Back to Top

Hi, Guest!

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • omega 757
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

omega 757

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
2 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Omega 757

OMEGA 757 DESKRIPSI : Omega 757 merupakan minyak mesin istimewa yang dirancang untuk segala jenis kendaraan dalam segala macam iklim. Pelumas ini memiliki beberapa keistimewaan berikut ini : A. Betul-betul Serba-guna : Ini merupakan keserba-gunaan terlengkap yang pernah dirangkumkan dalam satu jenis minyak mesin. Omega 757 disarnkan untuk berbagai mesin turbo, mesin diesel biasa dan bermacam-macam mesin bensin 4-langkah, bahkan untuk kondisi kerja yang paling berat sekalipun. Omega 757 adalah pelumas yang tepat untuk armada kendaraan yang tidak seragam. Pelumas ini memenuhi dan melebihi setiap persyaratan, baik untuk mein-mesin bensin, dan esin diesel ( kompresi) ringan serta diesel turbo. Omega 757 dapat dipakai untuk segala mesin musim, baik dingin maupun panas. Omega 757 menurunkn jumlah jenis stock dan mencegah terjadinya salah pakai, karena berbagai kemampuan dirangkumkan dalamsatu pelumas saja! Kini hanya satu pelumas diperlukn, padahal sebelumny diperlukan lima macam untuk armada kendaraan beraneka-ragam. B. Mutu Terbaik Yang Pernah Ada : Omega 757 diproduksi dengan berbagai additif Megalite yang kandungan abunya sangat rendah. Omega 757 mengandung bahan istimewa peningkat viskositas yang tahan oksidasi. Bahan-bahan peningkat viskositas ini memiliki kestabilan geser yang hebat. Minyak-minyak dasar yang dipakai dalam Omega 757 juga merupakan mutu pilihan terbaik. Pengembangan Omega 757 telah memungkinkan dimilikinya Ultra Long Life Detergency ( kemampuan membersihkan yang sangat lama) , sesuatu yang sebelumnya mustahil. Hal ini memperkecil kemungkinan terbentuknya berbagai endapn mesin dan endapan rung pembakaran. C. Kualitas Anti Aus Yang Istimewa : Omega 757 memiliki sifat-sifat seng dan anti aus yang sangat tinggi. Additif anti aus berkadarseng yang terdapat pada Omega 757 adalah kira-kira 4 kali sebanyak persyaratan ketat yang ditentukan oleh Spesifikasi G. M. Detroit Allison, yang hanya dapat dipenuhi oleh segelintir peluma di dunia. Perpaduan sifat anti-aus dengan penghambat korosi pada Omega 757 melindungi rangakaian katup dan semua komponen kerja, terhadap korosi dan keausan. D. Pelumas Untuk Segala Musim : Omega 757 dapat digunakan sepanjangtahun, pad segla musim. Pelumas ini dirancang untuk performa istimewa, baik pada iklim dingin atau panas sekali. Omega 757 sangat memudahkan start mesin pada suu rendah, karena dilengkapi dengan kemampuan untuk start cepat pada suhu yang lebih rendah. Aditif-aditif khusus berkadar abu rendah, yang digunakan pada Omega 757 sepenuhnya menyingkirkan ancaman melekatnya cincin piston, endapan katup dan piton, serta meniadakan ancaman terbentuknya lumpur, bahkan pada kondisi kerja yang paling keras baik pada beban yang kecil dan berat, maupun pada suhu rendah atau tinggi. E. Pengurangan Konsumsi Oli Secara Drastis : Omega 757 mnguragi konsumsi oli sebanyak 25% . F. Tenggang Waktu Penggantian Yang Lebih Lama : Omega 757 mengendalikan korosi intern, penyumbatan filter oli, mencegah pembentukan pernis, oksidasi dan memungkinkan tenggang waktu penggantian yang lebih lama. Oli mesin biasa menurun mutunya, hampir sejak saat dilakukannya penambahan di karter. Kemampuan terbatas dari oli-oli tersebut untuk melindungi bagian-bagian dalam mesin menjurus ke kerusakan dan terbatasnya masa kerja oli. Omega 757 telah diuji coba secara cermt sekali dan terbukti mampu menyajikan daya lumas yang lebih lama, pada kondisi kerja yang sulit. Keanekaa-ragaman kondisi kerja* demikian, memang ada, sehingga tidak mungkin diberikan perkiraan tenggang waktu penggantian yang pasti. Meskipun demikian, pada kondisi yang ideal, Omega 757 memungkinkan pelumasan mesin yang baik, sampai 81.000 km ( 50.000 mil) . ( juga lihat pada 757.3 untuk klarifikasi tenggang waktu penggantian lebih lama.) ( * ) Banyak faktor mempengaruhi performa dan usia oli mesin, termasuk : • KONDISI MESIN – Mekanisme bagian dalam yang disetel dengan baik; komponen yang terpasang dengan baik; tidak pernah mengalami perlakuan yang melemahkan kekuatan struktural; packing dan seal yang kukuh; perawatan dan penyetelan yang teratur dan lain-lain. • PERAWATAN YANG BAIK – Mengikuti petunjuk-petunjuk pabrik pembuat mengenai tenggang waktu servis; timing, karburator, kaatup yang disetel dengan baik, dan sebagainya; filter-filter yang bersih dan sistem pembuangan yang baik; pemakaian oli dengan grade yang sesuai dengan kondisi suhu; penambahan dan pemeriksaan kondii oli secara periodik; sistem pendingin mesin yang baik; bui yang terawat baik; sitem pengaliran BBM yang bersih, dan sebagainya. • SUPLAI BBM – Mencegah terserapnya air; mengganti filter BBM secara periodik; menjaga agar tangki dan saluran-saluran BBM berih dan bebas endapan; memakai bermutu baik. G. Pengurangan Pemakaian BBM : Kemampuan mengurangi pergesekan, demikian besarnya pada Omega 757, sehingga peningkatan penghematan BBM selalu terlihat pada setiap ts yang dilakukan terhadap pelumas yang hebat ini. Omega 757 khususnya meningkatkan penghematan BBM pada cara pengendaraan jalan/ berhenti, baik mesin bensin maupun diesel. H. Melebihi Berbagai Persyaratan Performa Yang Paling Ketat, termasuk : U.S. Military MIL-L46152E U.S. Military MIL-2104E Caterpillar TO-2 Allison C4 Mack EO-K2 Daimler Benz 228.3 MWM ‘ B’ Chrysler MS 4071J Chrysler MS 6395 Ford M2C121A Ford M2C144A Ford M2C101C Ford M2C 153 A& B Volvo VDS-2 M.A.N QC 13-017 Volkswagen 501/ 505 Scania LD I. Omega 757 demikian istimewanya, sampai Memenuhi Atau Melebihi Berbagai Persyaratan Yang Ditentukan Oleh Setiap Proddusen Kendaraan, termasuk : Daimler Benz International Flat Chrysler Leyland General Motors Volvo Ford Nissan Leyland UD Mercedes Benz Scania-Saab American Motors Ford Volvo Mack Cummins Toyota Mazda J. Klasifikasi American Petroleum Institute, yang dilebihi Omega 757 : API : CF4+ , CF, CE, CD untuk mesin-mesin Diesel API : SG, SH untuk mesin-mesin Bensin CCMC : G4 & G5 ( hanya 5W30) PD2, D4 & D5 Memenuhi dan melebihi klasifikasi : Seri 3 + Grade 20W50 tidak dispesifikasikan SPESIFIKASI PENGUJIAN METODE PENGUJIAN ASTM * 5W30 15W40 Berat Jenis @ 15.00 C( 600F) D-1298 0, 885 0, 886 Viskositas @ 40.00C, sCt D-445 76, 8 106 Viskositas @ 100.00C, sCt D-445 12, 3 14, 2 Indeks Viskositas D-2270 157 136 Titik Nyala, COC, 0C ( 0F) D-92 204 ( 399) 222 ( 432) Titik Api, COC, 0C ( 0F) D-92 222 ( 431) 240 ( 464) Titik Tuang, 0C ( 0F) D-97 -33 ( -27) -27 ( -17) Sifat Pembusaan, Semua Tahapan D-892 Nihil Nihil* * Jumlah Angka Basa, mgKOH/ g D-4739 11, 2 11, 2 Residu Karbon* , % Conradson D-189 0, 03 0, 04 Abu, Sulfat, % bobot D-874 1, 50 1, 50 Seng, % bobot Absorpsi Atomik 0, 121 0, 121 Nitrogen, % bobot Kjeldahl 0, 064 0, 064 * * hasil 10 untuk Tahapan IV setelah * Melebihi kandungan abu CATATAN KHUSUS TENTANG GRADE SAE 5W30 YANG BARU Dengan dipakaianya SAE 5W30, maka dapat diharapkan adanya perbaikan onsumsi BBM, sebanyak paling sedikit 1, 5% ( sesuai dengan persyaratan A.P.I. untuk oli mesin, Penghemat Energi) . Pada pengujian nyata, grade ini menunjukkan konservasi BBM yang jauh lebih tinggi. Grade ini memiliki kemampuan pendukung “ start dingin” yang istimewa, di mana mesin dapat distart pada suhu serendah – 300C ( -220F) , tanpa perlu memakai alat tambahan pemanas oli. Karena itu, pelumas ini khusus direkomendasikan untuk pemakaian pada suhu dingin atau musim salju. K. Formulasi Spesial 20W50 untuk Mesin Bensin Turbo. Sebagai tambahan untuk grade 15W40 yang sudah ada, telah diperkenalkan grade 20W50 Turbo-ready yang mutakhir. Dalam segala hal, grade 20W50 serupa dengan Omega 757 grade 15W40, dan Omega Manufacturing Division menyarankan pemakaian grade 15W40 untuk semua mesin normal dan mesin diesel normal. Tetapi, untuk mesin diesel dan mesin diesel turbo, disarankan pemakaian grade khusus 20W50 Turbo-ready. Perbedaan utama pada Omega 757 20W50 Turbo Engine Oil adalah adanya penambahan berbagai additif yang rumusan pencampurannya dilakukan dengan bantuan komputer dengan program CAD [ Computer Aided Design] , yang melindungi berbagai bantalan dan bagian penting dari turbo-charger. Caampuran bebagai additif mutahkir pada Omega eksklusif ini, dirancang untuk melumas, bahkan pada suhu di atas 3150 C ( 6000 F) , yang sebenarnya merupakan suhu yang diukur di dalam dan di sekitar perangkat turbocharge, sewaktu mesin berhenti. Pada suhu-suhu tinggi seperti itu, oli-oli biasa mengalami oksidasi dan “ terbakar habis” , sehingga pelumasan terganggu dan terjadi pembentukan karbon abrasif yang berlebihan. Sebaliknya, hal ini merusak mekanisme turbocharger serta menjurus ke kerusakan din dan penggantian komponen yang mahal. Omega 757 SAE 20W50 memenuhi seluruh kriteria performa grade SAE 15W40, dan selain itu, melebihi : FORD M2C 171A PEUGEOT 504D GM 6048M & 6049M VOLKSWAGEN 505.00 DAIMLER BENZ 226.1 & 227.1 VOLVO LONG-LIFE NISSAN DAN, U.S. MIL-L46152B SPESIFIKASI PENGUJIAN METODE PENGUJIAN ASTM 20W50 Berat Jenis @ 150 C( 600F) D-1298 0, 887 Viskositas @ 400C, sCt D-445 164 Viskositas @ 1000C, sCt D-445 17, 9 Indeks Viskositas D-2270 135 Titik Nyala, COC, 0C ( 0F) D-92 231 ( 448) Titik Tuang, 0C ( 0F) D-97 -21 ( -6) Sifat Pembusaan, Semua Tahapan D-892 Nihil Jumlah Angka Basa, mgKOH/ g D-4739 11, 2 Kalsium, % bobot Absorpsi Atomik 0, 300 Magnesium, % bobot Absorpsi Atomik 0, 052 Seng, % bobot Absorpsi Atomik 0, 121 Catatan: Jika dipakai pada mesin-mesin turbo ( baik bensin maupun diesel) , maka tenggang waktu penggantian maksimum hendaknya tidak melebihi 12.800 km ( 8.000 mil) . Catatan Penting : Omega 757 bisa menghasilkan tenggang waktu penggantian 50.000 mil ( 80.000 km) pada kondisi kerja ideal untuk pemakaian berkecepatan stabil di jalan bebas hambatan pada mesin-mesin diesel besar. Mesin-mesin kecil, seperti diesel berkecepatan tinggi, bensin dan ringan, yang dipakai pada mobil penumpang dan truk/ van ringan diesel dirancang dengan tangki oli berkapasitas sangat kecil yang memerlukan pemeriksaan yang sering dan penggantian oli-bahkan jika memakai oli mesin performa tinggi seperti Omega 757 karena sangat cepat timbulnya kontaminasi dan pembentukan produk sampingan dari putaran pembakaran.
Tampilkan Lebih Banyak